Minggu, 15 Juli 2018

Pahami 4 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen


Memiliki bulu ketiak untuk sebagian orang tidaklah jadi masalah. Tapi ada pula orang-orang yang menganggap bahwa adanya bulu pada ketiak adalah suatu hal yang akan mengurangi rasa percaya diri. Kebanyakan wanita beranggapan bahwa memiliki bulu ketiak merupakan masalah yang mengganggu.

Ada yang beralasan bahwa dengan memiliki bulu ketiak akan menimbulkan rasa tidak percaya diri, juga ada yang beralasan bahwa bulu ketiak membuat rasa tidak nyaman. Juga karena dengan adanya bulu ketiak, akan menjadikan ketiak menjadi berbau tidak sedap.

Baca juga : Ciri Krim Pemutih Waja Paling Aman


Sebab itulah, mereka yang merasa tidak nyaman karena memiliki bulu ketiak lalu berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara. Tapi hati-hati karena ada beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang malah bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda. Ada banyak cara menghilangkan bulu ketiak yang aman.

1. Laser

Sebaiknya Anda pastikan dulu bahwa dokter kecantikan yang akan Anda datangi telah memiliki pengalaman dalam bidangnya, sebelum Anda melakukan cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan laser. Sebagai catatan: cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan laser ini biayanya mahal, selain itu juga masih sangat jarang di Indonesia. Menggunakan laser sebagai cara menghilangkan bulu ketiak bertujuan untuk mematikan folikel pada bagian akar rambut agar rambut tidak tumbuh lagi.

2. Treatment ZAP

Treatment ZAP adalah perawatan yang menggunakan cahaya untuk menghambat dan merontokkan bulu ketiak. Treatment ZAP sangat efektif digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. Cahaya pada perawatan ini berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan pada folikel akar rambut.

Perawatan ZAP ini terbukti aman secara klinis. Dengan melakukan treatment ZAP ini akan menghilangkan dan merontokkan bulu ketiak Anda secara instan. Akan tetapi biaya perawatannya cukup mahal. Treatment ZAP untuk menghilangkan bulu ketiak biayanya sekitar 250.000 rupiah.

3. Krim perontok

Anda dapat menggunakan krim perontok dan melakukan sendiri di rumah sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara modern. Penggunaan krim perontok ini cukup ampuh untuk merontokkan dan menghentikan pertumbuhan rambut. Tapi sebaiknya Anda berhati-hati karena kemungkinan bisa menimbulkan efek samping seperti iritasi karena krim ini menggunakan bahan kimia.

4. Mencukur

Cara yang paling populer untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukur bulu ketiak Anda. Sekarang ini peralatan mencukur pun semakin canggih dan modern. Tapi mencukur rambut tidak akan mampu untuk menghentikan pertumbuhan rambut pada ketiak secara permanen. Anda harus rutin mencukur bulu ketiak Anda karena mencukur tidak bisa menghentikan pertumbuhan rambut.

Ditulis Oleh : Unknown // 20.10
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar